Cara Mudah Mendaftarkan Blog ke Google

Posted by Anonim Minggu, 19 Mei 2013 4 komentar
googleman
  Halo kawan blogger semua, apa kabar? Semoga baik dan sehat ya... Dalam kesempatan saya kali ini, saya akan memberikan cara mudah untuk mendaftarkan blog ke google. Sebenarnya apa bagusnya sih, mendaftarkan blog ke google? Tentunya banyak sekali kawan. Salah satunya adalah dengan membuat blog kita lebih dikenal oleh google. Tentunya jika blog lebih dikenal oleh google, maka blog kita akan masuk ke 10 besar pencarian di google. Jadi, blog kita akan kedatangan para pengunjung. Mau kan, karena itu ikuti terus artikel ini.

  Sebenarnya, jika kita memposting artikel, maka lama-kelamaan blog akan dikenal oleh google. Tapi, dengan langsung mendaftarkan blog tanpa menunggu google mengenal blog, maka blog jadi lebih dikenal. Dengan ini, blog akan lebih cepat terindex dan jadi lebih dipercaya masuk ke 10 besar pencarian di google. Maka blog akan menjadi terkenal.

 Ya sudah, bagi kawan yang sudah marah-marah dan ingin membanting komputernya karena kelamaan dengar bacotan saya, (he..he.. jangan ya..) sekarang saya akan memberikan cara mudah mendaftarkan blog ke google sebagai berikut:

1.Melakukan Google Ping

pingblogsput Dengan melakukan google ping, blog akan menjadi lebih dikenal. Karena, dengan melakukan google ping, berarti kita telah memberi tahu (bukan makanan ya..) google sudah ada perbaruan di blog kita. Dengan ini, google akan jadi lebih mengenal dan lebh percaya pada blog kita. Akhirnya, traffik blog melimpah deh. Bagi yang ingin tahu cara melakukan ping, dapat dilihat di posting saya, cara melakukan ping pada blog.

2.Mendaftarkan Blog di Google Webmaster

 Baiklah, penjelasannya tidak usah panjang lebar, karena pada dasarnya, manfaat mendaftarkan blog ke google webmaster hampir sama seperti melakukan google ping. Bagaimana cara melakukannya? Caranya gampang kok, kawan hanya perlu mengikuti tutorial di posting saya yang selanjutnya, yaitu cara mendaftarkan blog ke google webmaster.

 Nah kawan, mungkin hanya itu yang dapat saya sampaikan, terima kasih telah membaca posting cara mudah mendaftarkan blog ke google dan semoga bermanfaat. Jika ada pertanyaan, kritikan, dll. Silahkan berkomentar. Saya juga membutuhkan dukungannya dengan mengklik tombol facebook/twitter di bawah postingan dan membagikannya. Terima kasih dan happy blogging.



TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Cara Mudah Mendaftarkan Blog ke Google
Ditulis oleh Anonim
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://blogseputar.blogspot.com/2013/05/cara-mendaftarkan-blog.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

4 komentar:

Tamoranewscom mengatakan...

Berkunjung Gan...

Mantap ne artikelnya...

hanif mengatakan...

terima kasih gan. rajin-rajin berkunjung ya. salam blogger... :D

share all info mengatakan...

Kunjungan Balik Gan, thx udh berkunjung di blog ANE ,lain waktu mampir lagi yah....hehee

Unknown mengatakan...

@share oke.. gan..

Posting Komentar