Cara Membuat Blog Dengan Cepat dan Mudah

Posted by Anonim Kamis, 09 Mei 2013 0 komentar

 Cara Membuat Blog

 Halo kawan blogger semua, apa kabar? Semoga baik dan sehat. Dalam posting artikel saya kali ini, saya akan memberikan cara membuat blog dengan cepat dan mudah. Mau kan, mengetahui cara membuat blog apalagi dengan cepat dan mudah. Pertama, kita harus tahu dulu, apa itu blog.

 Blog pada jaman sekarang sering digunakan untuk lahan bisnis. Karena dalam blog akan ditampilkan iklan yang nanti bisa menjadi lahan bisnis, untuk caranya dapat dilihat di mr. google ya. Blog juga menjadi sarana untuk melatih menulis karena dalam blog, kita menulis artikel.

 Sudah tahu kan, pengertian blog. Sekarang kita ke langkah kedua yaitu cara membuat blog. Caranya sangat mudah dan cepat kok, kawan hanya perlu mengikuti petunjuk sebagai berikut:

1. Siapkan hp.
2. Mendaftar dengan cara klik blogger dan isi formulirnya dengan tepat dan untuk tahun lahir tidak boleh diatas 1998. "alamat email anda saat ini" boleh dikosongkan. Jika formulir sudah diisi, klik "langkah berikutnya"
3.Kawan akan masuk ke halaman verifikasi, ubah negara menjadi Indonesia dan isikan nomor handphone kawan pada kolomnya, kemudian klik lanjutkan.
4.HP kawan akan menerima SMS dari gmail, buka sms-nya. Dalam sms itu ada kode verifikasi. Masukkan kode verifikasinya pada kolom yang disediakan.
5.Setelah itu, kawan akan masuk ke akun gmail. Disana, kawan diizinkan untuk mengubah foto profil. Lewati saja dengan mengklik langkah berikutnya.
6.Akan muncul halaman baru, klik kembali ke blogger.
7.Kawan akan berada di akun blogger, klik blog baru yang ada di sebelah kiri.
8.Kawan diharuskan mengisi formulirnya, isi:
Judul: Pilih sesuai isi blog, misalkan blog berisi tentang sepak bola maka judul yang cocok adalah "Blog tentang berbagai info sepakbola." usahakan judul tidak terlalu panjang dan tidak terlalu pendek.

Alamat: Alamat bisa dikatakan seperti alamat rumah. Pilih alamat blog yang mudah diingat dan tidak terlalu panjang, misalnya:blogseputar.blogspot.com


Template: Template merupakan tampilan blog, pilih sesuai keinginan kawan. Jika semuanya sudah terisi, klik buat blog.

9. Blog berhasil dibuat dan kawan bisa menulis dengan gembira.

 Sekian posting saya tentang cara membuat blog dengan cepat dan mudah.Jika ada pertanyaan, kritikan, dll. Silahkan berkomentar. Terima kasih juga bagi para kawan blogger yang sudah membaca posting ini. Semoga bermanfaat.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Cara Membuat Blog Dengan Cepat dan Mudah
Ditulis oleh Anonim
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://blogseputar.blogspot.com/2013/05/cara-membuat-blog.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar