4 Pembunuh Blog Yang Harus Disingkirkan

Posted by Anonim Rabu, 15 Mei 2013 7 komentar

Pembunuh Blog





  Halo kawan blogger semua, apa kabar? Seomaga baik ya... Kali ini, saya akan memberikan pengetahuan tentang  pembunuh blog yang harus kita singkirkan. Pembunuh blog artinya hal yang harus dihilangkan dari blog kita. Seperti pembunuh yang harus dihilangkan. Jadi, sebenarnya apa saja sih, pembunuh blog itu? Para pembunuh blog ini adalah sebagai berikut:


 1.Kurangnya Promosi

 Mengapa saya katakan begitu? Ini dikarenakan promosi adalah hal yang sangat penting dalam kemajuan suatu blog. Jika kurangnya promosi, maka tidak akan ada orang yang mengetahui blog kawan. Jadi, cobalah promosikan blog kawan. Promosi inipun harus kuat dan rutin. Sebenarnya, banyak sekali cara yang bisa dilakukan untuk mempromosikan blog, ini tergantung seberapa kreatifnya kawan. Tapi, untuk cara-cara promosi, itu sudah saya berikan di posting saya, cara jitu membuat blog terkenal.

2.Kecepatan Yang Lambat

 Kecepatan yang lambat merupakan pembunuh blog yang benar-benar harus dihindarkan. Bayangkan, walau artikel kawan berkualitas dan promosi yang kuat. Jika blog lambat, itu semua takkan berguna. Para pengunjung saja sudah bosan hanya dengan menunggu 10 detik. Jadi, cobalah tingkatkan kecepatan blog kawan dengan membaca artikel saya, cara jitu mempercepat blog. Karena jika loading blog cepat, para pembaca blog akan lebih senang berkunjung.

3.Artikel Yang Tidak Berkualitas

Artikel yang tidak berkualitas adalah pembunuh website yang selanjutnya. Jika artikel tidak berkualitas, dijamin deh, para pembaca tidak akan kembali ke blog kawan lagi. Jadi, buatlah artikel yang berkualitas. Kriteria artikel berkualitas harus ada. Tapi, kali ini kita bahas salah satunya, yaitu komunikasi dengan pembaca.

  Hal ini berperan dalam kenyamanan pembaca. Karena pembaca akan bosan bila mendengar artikel yang tidak komunikatif. Jadi, buatlah artikel yang komunikatif dengan menyapa para pembaca dan masih banyak lagi. Ini tergantung dari seberapa kreatifnya kawan.



4.Hal Yang Tidak Berguna

 Hal yang tidak berguna maksudnya adalah hal-hal yang tidak berguna untuk dipasang di blog kawan. Contohnya widget musik. Musik memang bagus, tetapi jika terlalu banyak diperdengarkan, para pembaca malah kesal karena mendengar musik otomatis yang tak ingin didengar. Jadi, cobalah hilangkan hal yang tidak berguna ini. Karena kenyamanan pembaca harus dinomorsatukan.

 Nah, kawan. Mungkin hanya itu yang dapat saya berikan dalam posting 4 pembunuh blog yang harus disingkirkan. Terima kasih telah membaca dan semoga bermanfaat. Jika ada pertanyaan, kritikan, dll. Silahkan berkomentar. Happy blogging....
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: 4 Pembunuh Blog Yang Harus Disingkirkan
Ditulis oleh Anonim
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://blogseputar.blogspot.com/2013/05/pembunuh-blog-disingkirkan.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

7 komentar:

Unknown mengatakan...

iya gan, yang masih membunuh saya itu membuat artikel yang berkualitas, itu susah.

PutuGiBagi mengatakan...

Sama, saya juga nih gan :D.. mampir balik ya..

hanif mengatakan...

@ihdi zen makasih ya gan sudah mampir... untuk membuat artikel berkualitas, sebenarnya kawan bisa blogwalking dan minta pendapat orang lain terhadap artikel kawan, sehingga kawan dapat memperbaiki tulisan kawan.. orang yang hobi menulis bisanya juga pintar menulis artikel berkualitas... jadi biaskan menulis ya.. saya juga berhrap agan mau menyebarluaskan blog ini bila sempat.. terima kasih.. :D

@Putugigibagi insya allah akan saya mampir balik, semoga bermanfaat buat kawan... saya juga ingin kawan menyebar luaskan blog ini bila sempat.. terima kasih...

Braja mengatakan...

Akses internetnya yang lambat kok ga di sebutin :D
trims gan artikelnya sangat bermanfaat buat newbie seperti saya

hanif mengatakan...

@braja akses internet lambat memang berhubungan, tetapi pengetahuan saya kurang di bidang tersebut. he..he.. jadi cukuplah dengan kecepatan blog. sebelumnya, saya sangat berterima kasih telah membaca dan memberikan masukan, sangat bermanfaat. saya juga ingin kawan menyebar luaskan blog ini bila sempat. terima kasih.. :D

DUNIA BLOGGER mengatakan...

Artikel yang cukup mantap, namun sayang artikel ini kurang ter-optimasi dengan memadai, perhatikan saja untuk gambar-gambar yang ada pada postingan blog tidak menggunakan tag 'alt' maupun 'title', sehingga jelas kurang teroptimasi dengan baik.

http://duniabloggerku67.blogspot.com

Anonim mengatakan...

selain yg 4 itu, ada lagi gk y?

Posting Komentar