Trick dan Tips Mengatur Posting dan Komentar Blog

Posted by Anonim Kamis, 09 Mei 2013 0 komentar

 Mengatur Posting dan Komentar

 Halo kawan blogger semua, apa kabar? Semoga baik dan sehat. Kali ini, saya akan memberikan trick dan tips untuk mengatur posting dan komentar blog. Posting dan Komentar merupakan hal yang sangat penting bagi sebuah blog. Karena jika tidak ada posting blog, siapa yang mau datang ? Jika tidak ada komentar, bagaimana cara orang bertanya ke blog kawan?

 Mungkin kawan ada yang tidak nyaman dengan pengaturan pos dan komentar blog. Oleh karena itu, saya akan memberikan trick dan tips untuk mengatur pos dan komentar blog. Caranya sangat mudah, kawan hanya perlu mengikuti petunjuk sebagai berikut:
1.Masuk ke dasbor blogger kawan.
2.Pilih setelan yang ada di sidebar kiri.
3.Akan muncul mnu dropdown, pilih pos dan komentar.
4.Maka akan ada data-data posting dan komentar.
5.Kawan bisa mengganti datanya sesuai keinginan. Misalnya, posting yang tampil di halaman utama sebanyak 10, kawan bisa menggantinya menjadi 7 atau yang lain.

 Gampang kan, petunjuk dari saya. Semoga artikel trick dan tips mengatur posting dan komentar blog ini bermanfaat untuk kawan. Jika ada pertanyaan, kritikan, saran, dll. Silahkan berkomentar dengan sopan dan menggunakan bahasa yang baku.























TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Trick dan Tips Mengatur Posting dan Komentar Blog
Ditulis oleh Anonim
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://blogseputar.blogspot.com/2013/05/tips-mengatur-komentar-blog.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar