Tips Jitu Menjaga Kesehatan Dalam Blogging

Posted by Anonim Rabu, 15 Mei 2013 8 komentar

    Kesehatan Blogging

     Halo kawan blogger semua, apa kabar? Semoga baik dan sehat ya. Kali ini, saya akan memberikan tips agar kawan tetap sehat dalam blogging. Kesehatan dalam blogging memang memberikan pengaruh yang besar dalam blogging. Karena dengan sehat, aktivitas blogging menjadi lancar. Karena itu, ayo kita menjaga kesehatan.

   Baiklah, sekarang saya akan memberikan beberapa tips menjaga kesehatan agar kawan tetap sehat dalam blogging. Tipsnya adalah sebagai berikut:

1.Istirahat Cukup
 Istirahat yang cukup memang bagus untuk menjaga kesehatan dalam blogging. Dengan istirahat yang cukup, mata kita akan baik. Karena jika terlalu lama menatap layar komputer/laptop, mata bisa rusak. Karena itu, usahakan tidur 7-9 jam per hari. Dan juga sebaiknya istirahat dulu setelah 1 jam blogging.


2.Minum Air Putih Secukupnya
 Meminum air putih memang penting untuk kesehatan. Jadi minumlah air putih minimal 2,5 liter sehari. Jadi, sebaiknya kawan blogging ditemani air putih. Tidak ditemani dengan kopi dan minuman lain setiap blogging.










3.Olahraga Teratur
 Olahraga sangat penting untuk menjaga kebugaran tubuh. Jadi, olahragalah secara teratur. Tapi tidak harus olahraga yang berat. Cukup dengan jalan pagi saja sudah bisa.

 Saya pun juga seperti itu. Bermain bola juga menjadi rutinitas saya. Jadi biasakanlah berolahraga dengan teratur. Tapi ingat ya, jangan kurang dan jangan lebih. Tetapi pas.





4.Jenuh? Nonton Filme Komedi
 Menonton film komedi memang bagus agar kita menjadi lebih rileks. Jika rilekks, maka kita tidak akan stres dalam blogging. Karena itulah, tertawa bagus dalam menghilangkan stres. Banyak sekali film komedi yang ada di televisi. Kawan pun bisa melihat lewat youtube.





 Nah kawan blogger, mungkin hanya itu yang dapat saya sampaikan tentang artikel tips menjaga kesehatan dalam blogging ini. Semoga bermanfaat dan terima kasih telah membaca. Jika ada pertanyaan, kritikan, tambahan, dll. Silahkan berkomentar. Happy Blogging!

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Tips Jitu Menjaga Kesehatan Dalam Blogging
Ditulis oleh Anonim
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://blogseputar.blogspot.com/2013/05/menjaga-kesehatan-blogging.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

8 komentar:

Ripki mengatakan...

Siip sob pokoknya. tips di atas bagus sekali yang paling sering saya pake yang no 4 sob.

Unknown mengatakan...

@ripki oke.. terima kasih telah memuji dan berkomentar.. :D

pengobatan tradisional tumor ovarium secara alami mengatakan...

oh jadi gitu ya caranya bro, makasih atas informasinya

solusi alami mengatasi radang panggul mengatakan...

terimakasih sob telah berbagi ilmunya...

pengobatan alami nyeri haid mengatakan...

makasih gan tutorialnya

Obat Asam Lambung Tradisional mengatakan...

ok ga info nya sangat bermanfaat........terimakasih

obat herbal jantung koroner mengatakan...

mantep bro tutorialnya, thanks...

Unknown mengatakan...

bloging penting, kesehatan juga penting...ok gan makasih dengan tips yang telah diberikannya

Posting Komentar