Pengertian Dari SEO

Posted by Anonim Kamis, 23 Mei 2013 5 komentar
pengertian seo  Halo kawan blogger semua, apa kabar? Semoga baik dan sehat ya. Pada kesempatan kali ini, saya akan memberikan pengetahuan dalam blogging yang harus diketahui kawan blogger semua. Pengetahuan itu adalah pengertian  seo. Mungkin seo sudah diketahui oleh ba
nyak blogger. Tetapi, bagi blogger newbie, mungkin seo terasa asing di telinga.

 Baiklah, saya akan langsung menjelaskan inti-intinya. Sebenarnya apa sih pengertian seo itu? pengertian seo adalah singkatan dari search engine optimization. Artinya, optimasi mesin pencari. Dengan seo, blog akan mendapatkan banyak pengunjung. Hal ini dikarenakan sebagian sumber traffik berasal dari mesin pencari.

  Masih bingung? Begini, kan seo itu artinya adalah optimasi mesin pencari. Nah, dengan seo, blog kita akan mudah dijelajahi oleh mesin pencari. Mesin pencari itu artinya mesin yang digunakan untuk mencari berbagai solusi. Mesin pencari contohnya google dan yahoo. Misalnya, kawan ingin mencari "cara optimasi seo" di google. Maka, akan ada beberapa blog/website yang tampil pertama kali untuk dijadikan solusi. Berarti, website/blog yang ditampilkan itu memiliki seo yang baik.

  Intinya, seo itu adalah cara agar blog kita mendapatkan pengunjung dengan membuat mesin pencari mengindex kita di halaman utama. Jadi, sudah tahu kan, pengertian seo dan manfaat-manfaatnya. Sekarang, bagaimana cara untuk membuat blog memiliki seo yang baik? Sebenarnya caranya mudah, yang penting dibutuhkan ketekunan dan kesabaran dalam membuat blog yang memiliki seo yang baik. Caranya dapat dilihat pada kategori SEO pada blog saya.

   Selain itu, ada juga dasar-dasar seo yang perlu diketahui, serta pengertian seo yang lebih mendetail lagi. Tetapi, lain waktu akan saya jelaskan. Jadi, terus saja pantau artikel-artikel SEO terbaru dari blog ini. Dijamin bermanfaat untuk kawan semua.

  Sekian posting saya kawan, semoga artikel pengertian dari seo ini bermanfaat dan terima kasih juga telah membaca. Jika ada pertanyaan, kritikan, dll. Silahkan berkomentar. Saya juga membutuhkan dukungannya dengan menshare postingan ini ke facebook maupun twitter.


TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Pengertian Dari SEO
Ditulis oleh Anonim
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://blogseputar.blogspot.com/2013/05/pengertian-dari-seo.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

5 komentar:

pnet mengatakan...

makasih buat penjelasannya... :)

obat kuat sex mengatakan...

makasih banyak gan

Unknown mengatakan...

Salam Blogger,,,,terimakasih atas penjelasan tentang SEOnya, saya tunggu artikel SEO selanjutnya.....

Anonim mengatakan...

salam kenal mas hanif... boleh bagi pengalamannya soal blog?? saya masih sangat baru di bloger. saya mau tanya masalah terindeks di search engine... butuh berapa lama ya untuk terindeks di google?

Unknown mengatakan...

@pnet sama-sama mas..
@obat sama-sama mas..
@sama-sama mas.. dan tentunya penjelasan seonya akan saya update lagi di blog baru saya.. jadi tunggu saja ya!
@rhoni pengalaman saya soal blog ya? hmm.. oke, mungkin nanti akan saya posting si blog baru saya! dan artikel terindex itu tergantung dari blog sendiri, dan kalau yang standar biasanya 1-2 hari.. tetapi ada juga yang lama terindex.. jika mau cepat saya sarankan memakai platform blogger dan wordpress.

Posting Komentar