Cara Membuat FP Dengan Mudah

Posted by Anonim Kamis, 16 Mei 2013 0 komentar

Membuat FP Dengan Mudah

 Halo kawan blogger, apa kabar? Semoga baik dan sehat ya. Dalam perjumpaan kita kali ini, saya akan memberikan salah satu cara mempromosikan blog. Yaitu dengan cara membuat fp. FP adalah kependekan dari fans page. Artinya halaman fans. Dengan membuat fp, kita bisa mempromosikan blog kita disana.

 Baiklah, sekarang kita langsung saja ke penjelasan yang utama, yaitu cara membuat fp. Caranya sangat mudah, kawan hanya perlu mengikuti tutorial sebagai berikut:
-Untuk membuat fp kawan harus punya akun facebook. Dalam hal ini, saya anggap kawan telah memilikinya.

1.Masuk ke akun facebook kawan.
2.Kunjungi https://www.facebook.com/pages/create.php
3.Klik Merek/Produk seperti gambar dibawah:
cara buat fp (1)

4.Isikan:
 Kategori dengan kategori blogmu.
 Nama merek/produk dengan nama fp yang kamu inginkan, misalnya Komunitas Blog Seputar
 Dan jangan lupa centang kotaknya, lalu klik mulai. Ilustrasinya seperti gambar dibawah:
5.Maka fp sudah berhasil dibuat, dan kawan hanya perlu mengikuti petunjuk-petunjuk dari facebook. Untuk cara mempromosikan blog lewat fp sudah saya bahas di posting saya, Cara Jitu Promosi Blog di Facebook.

  Sekian posting saya kawan blogger. Terima kasih telah membaca posting cara membuat fp dan semoga bermanfaat. Jika ada pertanyaan, kritikan, dll. Silahkan berkomentar. Saya juga mengharapkan dukungannya dengan mengklik tombol facebook dibawah posting dan membagikannya. Happy blogging!



TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Cara Membuat FP Dengan Mudah
Ditulis oleh Anonim
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://blogseputar.blogspot.com/2013/05/cara-membuat-fp.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar