Cara Jitu Promosi Blog di Facebook

Posted by Anonim Jumat, 17 Mei 2013 3 komentar

 Cara Promosi Blog di Facebook

   Halo kawan semua, apa kabar? Semoga baik dan sehat ya. Dalam pertemuan kita kali ini, saya akan memberikan cara jitu promosi blog di facebook. Promosi blog memang penting dalam kemajuan suatu blog. Hal ini sudah saya jelaskan di posting saya, 4 pembunuh blog yang harus disingkirkan.

  Banyak sekali cara mempromosikan blog. Baik di dunia nyata maupun di internet. Cara-cara promosi itu dapat dilakukan tergantung seberapa kreatifnya kawan. Tapi, kali ini saya akan menjelaskan cara yang cukup ampuh. Yaitu dengan promosi di facebook.

  Cara jitu promosi blog di facebook ada dua cara. Pertama dengan cara berbayar maupun yang gratis. Tapi cara berbayar sepertinya agak mahal. Jadi lebih baik dengan cara yang gratis. Cara ini juga tak kalah ampuh dengan yang berbayar, tergantung cara promosinya.

 Untuk cara promosi di facebook tentunya kita harus mempunyai akun facebook terlebih dahulu. Dalam hal ini, saya sudah anggap kawan mempunyai akun facebook. Selanjutnya kita ke cara promosinya. Dalam hal ini, kawan harus terlebih dahulu membuat fp. Cara-cara membuat fp sudah saya jelaskan di posting saya, cara membuat fp.

 Cara promosinya sangat mudah, kawan hanya perlu mengikuti petunjuk sebagai berikut:
1.Masuk ke posting blog pilihan kawan.
2.Lihat agak kebawah, maka akan ada lambang beberapa situs social networking. Klik lambang facebook seperti gambar dibawah:
 
3.Maka akan muncul tab baru. Untuk mempromosikannya, kawan hanya perlu tulis dekskripsi artikel di kolomnya dan klik bagikan tautan. Dan jika ingin membagikan di fp klik tulisan di kronologi anda sendiri dan ganti dengan halaman yang anda kelola.

4.Maka kawan telah berhasil mempromosikan blog kawan di facebook.

 Nah kawan, sekian posting saya. Terima kasih telah membaca dan semoga bermanfaat. Jika ada pertanyaan, kritikan, dll. Silahkan berkomentar. Saya juga berharap kawan semua mau mempromosikan blog ini dengan mengklik lambang facebook di bagian bawah posting. Lalu bagikan di facebook kawan. Happy Blogging!

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Cara Jitu Promosi Blog di Facebook
Ditulis oleh Anonim
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://blogseputar.blogspot.com/2013/05/cara-jitu-promosi-blog.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

3 komentar:

abdul rahman mengatakan...

tanks banget infonya gan akan saya coba...sangat berguna dan bermanfaat bagi yang newbie sperti saya..

Info Faizz mengatakan...

Boleh juga di coba...moga dengan cara seperti di atas pengunjungnya tambah rame, tapi tetep perlu kerja keras untuk menaikkan trafik blog, thans ya...uda mau berbagi.....

Unknown mengatakan...

Maaf sebelumnya sob saya mau tanya menurut sobat cara yang paling efektif buat promosi blog itu lwt fb dan sosial bookmarking atau lwt blogwalking sob...? Thanks ya sob mohon pencerahannya...^^
salam dari http://kaya-tips.blogspot.com

Posting Komentar