Tentang Kontes SEO dan Manfaatnya, serta Hal Lain...

Posted by Gondolasoy Senin, 03 Februari 2014 1 komentar
Hari ini saya ingin beritahu pada anda mengenai kontes seo, beserta manfaatnya dan hal lain yang berkaitan. Okay, langsung aja ya!

Kontes SEO itu Apa?

pengertian kontes seo Sederhananya kontes seo itu adalah sebuah kontes atau perlombaan di internet yang diikuti oleh orang-orang. Perlombaannya adalah sepertma di google (atau search engine lainnya), dan pemenangnya adalah yang berada pada ranking pertama. Pertanyaannya adalah : Bagaimana cara situs tersebut meraih ranking pertama? Caranya adalah dengan menerapkan ilmu seo atau search engine optimization. Dimana anda bisa dapatkan? Dimana pengertiannya? Anda bisa googling, atau kunjungi situs mengenai seo seperti Search Engine Land. Sesimpel itu... Dan saya juga sedang mengikuti kontes seo berjudul "Disini Tempatnya Belajar Blog Gratis" Jika mau ikutan silahkan gabung di grup Tempat Belajar Blog Gratis (TBBG) di Facebook.

Manfaat Kontes SEO?

manfaat dari kontes seo Apa manfaat kontes seo, banyak juga sih... Dan berikut langsung saja poin-poinnya. Untuk penyelenggara : - Situs websitenya akan semakin dikenal karena persyaratan yang sudah pasti pada kontes seo adalah harus membubuhkan link website penyelenggara pada artikel. - Poin seo websitenya akan semakin meningkat karena backlink yang tercantum pada website-website itu adalah yang berkualitas (karena dibuat sebaik mungkin untuk menang). - Dan lain-lain... Untuk pengikut sendiri : - Mendapatkan hadiah berupa uang, membership, pulsa, dll. (Jika menang) - Mendapatkan pengalaman, tapi saya sarankan bagi yang masih membangun blog jangan dulu ikuti kontes seo kelas kakap karena hanya buang waktu. - Dan lain-lain... Btw, saya juga pernah ikuti kontes seonya mas Syamsul Alam dan alhamdulillah menang. :) Link pemberitahuan kontes : Syamsul Alam. Link artikel saya : Kontes SEO Pertamaku. Okay, jadi sekian dulu yah... Nantikan artikel berikutnya dan maaf saya tidak update karena kesibukan saya di dunia maya maupun nyata. :) Sampai jumpa!
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Tentang Kontes SEO dan Manfaatnya, serta Hal Lain...
Ditulis oleh Gondolasoy
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://blogseputar.blogspot.com/2014/02/tentang-kontes-seo.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Pengen terampil SEO , tapi nulis blognya aja males... whahahaha.
like post

Posting Komentar