Yousake, Blog Keren Tempatnya Artikel Keren.

Posted by Gondolasoy Sabtu, 27 Juli 2013 2 komentar
   Halo kawan semua, apa kabar? semoga sehat ya.. ^_^ Dalam posting artikel kali ini saya ingin memperkenalkan kawan pada blog yousake. Blog keren yang pengen saya rebut popularitasnya.. (hehe..) Okeh, jadi saya ingin kasih tahu sedikit beberapa kelebihan dari blog yousake yang adminnya merupakan temen saya di dunia maya ini..

Tampilannya rapih dan menarik... = keren ..

salah satu gambar kerennya blog ini...
  Okeh, pertama-tama saya akan nge-share tampilan dari blog yousake...  Jadi tampilan dari blog yousake ini menurut saya sangat rapih (pembaca setia sih...) dan menarik... Jadi, semua widget dan foto-fotonya, serta dekskripsi artikel dan lainnya itu ditata dengan rapih... Jadi, ini membuat kawan nyaman saat berada di blognya... ^_^

  Gambar-gambar dari blog yousake ini menarik pula, ada gambar detektif, gambar rantai, dan gambar lain yang keren dari blog ini... Jadi, dapat saya simpulkan kalau kawan akan betah dan nyaman berada di blog yousake.. ^_^

Blognya Cepat...

  Yups, blog Yousake ini punya kecepatan loading yang cepat... Jadi, walaupun ada gambar keren, kecepatan blog ini juga tetap terjaga... Jadi, gambar keren, kecepatan juga keren.. ^_^ Asyik bukan?


Artikelnya unik plus informatif...

  Yang saya suka dari blog Yousake adalah dia punya banyak artikel yang unik dan informatif... Jadi, judulnya itu unik lo, punya ciri khas tersendiri, ditambah lagi isinya juga informatif... Ini merupakan salah satu artikel dari blog yousake...
Bagaimana Cara Membuat Artikel Yang Sempurna? 
Keren kan?

Alexa ranknya keren!

  Alexa rank blog ini keren! Alexa ranknya ada di kisaran 100.000-150.000 an! Jumlah yang sangat keren menurut saya... Jadi, Yousake merupakan blog yang trafficnya tinggi.

Saran untuk blog Yousake... (dari saya)

  Okeh, setelah saya kasih tahu kelebihan, sya akan berikan sedikit saran kepada blog yousake, berikut adalah sarannya...

  • Artikel blog Yousake kan udah banyak, jadi buat aja komunitas FP gitu, agar blog makin maju.. 
  • Tingkatkan terus jadwal update blog, kalau bisa seminggu 3 kali ya... Agar pengunjung makin betah.. ^_^
  • Kembangkan terus blogmu! Jangan menyerah dalam ngeblog ya, terus update blog Yousake karena pasti banyak orang yang membutuhkannya...
  Okeh, jadi itu saja dulu sarannya untuk blog Yousake.. Semoga makin maju... ^_^

Profil dari admin blog Yousake...

ini nih penampakannya...
  Okeh, jadi saya akan menceritakan apa yang saya tahu soal admin blog Yousake... Jadi, admin blog ini merupakan seorang pelajar SMP yang sampe sekarang saya gak tahu pasti mukanya... (disembunyiin sih..) hehe... Namanya Darmawan Saputra... Kalo mau kenal, langsung aja ke blognya di yousake.blogspot.com. ^_^

Okeh, sekian dulu ya.. Sampai jumpa di artikel berikutnya... ^_^ Oya, jangan lupa bagikan artikel ini...
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Yousake, Blog Keren Tempatnya Artikel Keren.
Ditulis oleh Gondolasoy
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://blogseputar.blogspot.com/2013/07/yousake-si-blog-yang-keren.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

2 komentar:

Unknown mengatakan...

wah.. makasih banyak mas Admin udah review blog saya :D baru nyadar juga kalau alexanya udah 100rban.. (gendut banget).. hehehehe dulu dibawah 100rb (kalau gak salah 60rban).. mungkin karena jarang post dan optimasi ya... ihihihihhi... sukses terus buat blognya

Gondolasoy mengatakan...

@darmawan makasih juga udah kasih informasi keren buat saya.. wow, dulu 60rban, keren! sekarang jatuh ke 100 rb tapi itu luar biasa menurut saya lo! (makanya, rajin post dong!) ^_^

Posting Komentar